setting

Hadithi Ya OTC: 08102012

08102012

pukul 2.53 pm

baru saja Mr. Busy-ku menelpon, hanya sekedar bertanya sedang apa, sudah makan, dan kenapa masih batuk. oh ya sudah selama 2 minggu aku menderita penyakit batuk menahun di setiap musim hujan. ya sound so strange :p hehe

aku terlalu senang menunggu hari sabtu esok, tepat tanggal 13 oktober 2012. rasanya ga sabar ingin cepat tiba di hari sabtu. hihi dihari itu aku berencana mengunjungi my Mr. Busy di bandung, yeay! saat-saat yang selalu aku tunggu, akhirnya bisa juga terealisasikan.

Mr. Busy kebetulan orang jakarta yang berkuliah di Bandung. dia kuliah di Institut Teknologi Bandung, yap dengan segudang aktifitas sehingga dia sangat sibuk hingga untuk BBM atau menelpon pun jarang. tapi aku cukup percaya dan mencoba untuk mengerti, memiliki pria yang super sibuk dan berkuliah di salah satu Universitas terbaik indonesia.

untungnya aku juga punya kesibukan tersendiri, selain ngurusin Tugas Akhir, aku juga seorang freelancer Writing, meskipun pendapatan yang dihasilkan tidak begitu banyak, tapi aku suka menulis, lagipula dapat membuatku lupa sejenak dengan Mr. Busy :p

disetiap harinya aku menulis 2 sampai 3 artikel, eh tapi pernah sampai 5 artikel. setiap artikel di upload pada web - web yang sekiranya cocok untuk pembahasan jenis artikelku. editor seniorku, mbak heni selalu menentukan judul+keywords+banyaknya kata dari artikel yang akan aku buat. seperti hari ini aku diminta untuk membuat artikel yang berjudul Car Free Day di Bandung, 500kata, keyword: liburan di bandung. 

sesuai dengan tema liburan-ku sabtu esok. seakan - akan semesta memintaku untuk mengunjungi bandung sekaligus mengunjungi my Mr. Busy, lucu timingnya. hihi 
miss miss miss you Mr. Busy :*
see you on saturday morning, xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Hadithi Ya OTC Urang-kurai