setting

Hadithi Ya OTC: Rindu

Rindu

14-10-2012
08:10 pm

Diawali hari jumat lalu yang dimana aku harus kekantor untuk mengurusi beberapa dokumen. Lalu setelahnya aku   diharusnya kekampus untuk mengembalikan beberapa buku yang kupinjam. hari itu Mr. Busy-ku akan pulang dari bogor setelah mengikuti kegiatan Youth Camp yang diadakan Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK yang lebih kita kenal. Didalam bus yang melewati jalan Tendean, aku merasa sangat gembira sambil berpikir keras, karena disaat itu aku telah berikrar untuk mengenakan jilbab dan disaat pertama kali aku akan bertemu Mr. Busy dalam keadaan tertutup, hihi deg - deg-an :p. lalu beberapa menit kemudian aku melihat ponsel-ku, ada bbm masuk berasal dari username Agan>cipcip, yup dialah Mr. Busy. Dia mengabarkan bahwa pertemuan kami di sore nantinya terancam batal, karena dia belum tau akan tiba dijakarta pukul berapa. aku sedih, sangat sedih, karena rinduku sudah menumpuk dan aku ingin menumpahkan segala rindu ini didepannya :(

akhirnya aku menghalau rasa sedihku dengan mengajak temanku Mamah Ditong untuk dinner bareng, sekalian mengobrol. kira-kira pukul 7 malam, kami memutuskan untuk pulang karena keesokkan harinya kami berencana untuk ke Bandung. di sepanjang jalan Jatiwaringin yang macet aku iseng bbm Mr. Busy, sekedar bertanya sudah sampai mana. dia bilang dia sedang dalam perjalanan menuju rumah, dan aku hanya membalas "hati - hati dijalan" sambil melempar pandanganku pada lampu jalanan yang telah meredup.

ketika aku tiba di perempatan pangkalan jati, alangkah senangnya melihat sesosok pria berpakaian batik dengan langkah tergopoh - gopoh sambil menenteng tas besar. wajahku yang muram seketika bersinar, Mr. Busy sedang melangkahkan kakinya ke arah ku, disaat itu dia kaget melihatku yang telah berjilbab. lalu kami memutuskan untuk sekedar mengobrol santai di McD pangkalan jati, dan pada akhirnya aku hanya menemaninya untuk makan malam di pecel ayam pinggir jalan.

dia makan dengan sangat lahap, dan aku hanya tersenyum melihatnya. aku menunggu sampai dia selesai menghabiskan makanannya. lalu setelahnya kami mengobrol dengan gembira, terlihat dari cara kami saling memandang dengan mata berbinar, katanya aku cantik mengenakan jilbab, hihi seneng :D.

obrolan kami hanya berlangsung selama 15 menit, setelahnya kami berjalan kaki hingga tepat diujung jalan yang dimana kami akan pisah, dia menawarkan untuk mengantar aku pulang, tetapi aku menolak karena dia terlihat sangat lelah.

tepat di jam 7.30 malam kami berdua bersisih dijalan, aku tepat segaris dengannya tetapi berada diseberang. aku memandangnya sambil melempar senyumku, begitupun dia. disaat angkot ku tiba, terasa darah ku berdesir dan seketika rasa sedih datang kembali karena kami harus pisah, rasa rindu yang kutumpah hanya seperlima dari keseluruhan.

aku menaiki angkot dan terus memandang dia sampai hilang dari pandanganku, begitupun dengan Mr. Busy. setelahnya ponselku berbunyi, dan ternyata ada bbm yang berasal dari Mr. Busy, katanya aku harus hati - hati dan segera mengabari setelah tiba dirumah lalu aku membalas, "terimakasih dan kamu juga hati - hati"

di sepanjang perjalanan, aku sedih sekaligus gembira. malam singkat, tetapi aku sangat menyukai pertemuan singkat kami. terimakasih hari jumat pukul 7 malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Hadithi Ya OTC Urang-kurai